Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

SEO di tahun 2008? Siapa takut! (3 Kunci SEO)

Akhir2 ini gue blog walking ke blognya master2 ternyata lagi pada ngebahas tentang SEO, nggak tahu apa mungkin cuman ikut2an, lagi nice2nya (keyword yang paling banyak dicari), atau emang bener2 mau berbagi. Tapi aku nggak yakin bener sepertinya cuman pas momen tahun baru ini aja, hehehe orang pasti ingin yang baru.

Aku nggak akan bahas banyak tentang tips SEO 2008, bukan karena apa , tapi memang udah dibahas sama orang2 yang pinter (emang dukun). Jadi baca aja :
  1. Kunci SEO 2008 oleh si BIG BOSS Cosa Aranda
  2. Belajar SEO ditulis oleh Petrus Soeganda
  3. Menghemat kata merupakan tips SEO ditulis oleh si bocah ajaib BAYU MUKTI
  4. Tips SEO perhatikan kontent, ditulis oleh Agus Suhanto
  5. dll heheh cari sendiri yach
Bukan menyesatkan tapi judul artikel ini "SEO ditahun 2008? Siapa takut!" maksudnya adalah bukan aku mau ngasih rahasinya, tapi cuman bilang bahwa kita masih punya orang2 hebat didunia SEO khususnya dari Indonesia yang senantiasa riset dan belajar tentang SEO serta tentunya seneng berbagi.

Jadi kunci SEO sebenarnya ditahun 2008 ini yang mungkin lupa disebutkan oleh para master diatas sebenarnya ada dua :

1. Perbaiki kontent Web/Blog kamu dengan mengikuti aturan main dasar dari SEO
2. Yang paling penting adalah "IKUTILAH TERUS BERITA TENTANG SEO DARI MASTER2 SEO", karena sekarang setiap master berlomba untuk menulis artikel terbaiknya tentang SEO ya kita manfaatin aja tuh ilmunya untuk kepentingan kita, mka dijamin ditahun 2008 ini Anda tidak perlu takut lagi dengan SEO.

Sekali lagi saya bilang(sori bukan saya yang bilang tapi Master2 yang bilang) bahwa SEO itu ilmu yang susah2 gampang tapi lebih banyak susahnya karena merupakan ilmu yang dinamis atau berubah2 mengikuti perkembangan internet, hal inilah yang menyebabkan para master harus terus belajar dan berbagi untuk tetap diakui sebagai master.

Jadi pesan saya banyak2 aja belajar! dan tetap semangat.

Tambahan : katanya ditahun 2008 ini, dunia blogging masih menjadi tren, lalu isu2 tentang mobile juga mencuat, video anywhere ala YouTube juga masih jadi primadona, tapi Anda jangan takut kan ada master! hehehe kabuur





Artikel yang berhubungan..