Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Jalan-jalan ke X-urang Sleman

Hari sabtu kemaen tanggal 15 desember 2007, aku baru jalan-jalan atau piknik bareng ma temen-temen teknik informatika kampusku satu angkatan 2004 ke obyek wisata puncak kali urang sleman yogyakarta.

Acaranya sih nyantai temu kangen, silaturahmi, outbond dll. pokoknya seru abis deh. Ide dari acara ini berasal dari aku loh, sekaligus aku sebagai ketua panitianya, hehehe. dan alhamdulillah sukses.

Sorry, buat pengunjung blog ini,  aku belum sempet nulis lagi karena masih kecapekan. 
Rencananya aku mo nulis tentang "vires programming" 
namun masih dibenak belum aku tulis, jujur aje nulis diblog itu sulit banget soalnya nggak bisa kopi paste langsung dari Ms Word seperti biasa aku nulis artikel.

Jadi tungguin aje ya, o iya kalau ada topik yang ingin dibahas email aja atau kalau nggak mau capek2 ya tinggalin aje pesen di shoutbox blog ini

Thx





Artikel yang berhubungan..