Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Blogger jember, komunitas jember dimana kamu!

Beberapa waktu lalu aku iseng mencari2 blog atau komunitas yang dibuat oleh dan untuk orang jember. Tapi hasilnya aku nggak dapet yang aku cari itu, entah memang nggak ada atau aku kurang jeli dalam mencarinya.

Namun jika kamu orang jember atau tahu info tentang jember community atau web blog yang dibuat oleh dan untuk orang jember tolong kasih tau aku ya!

Selain jember yang lebih spesifil juga boleh seperti Ambulu, Andongsari, Watukebo.

Bravo Jember Blog!

Dimana kalian! Tunjukkan donk padaku dan salam kenal!





Artikel yang berhubungan..